Minggu, 12 Mei 2013

Who The Best New Single ?


Vote sekarang!


Mana single baru adalah yang terbaik?
Justin Bieber "Right Here"
Demi Lovato "Serangan Jantung"
Carly Rae Jepsen itu "Malam ini aku Getting Over You"

Untuk Bieber, "Right Here" mengikuti serangkaian single sukses dari nya 2012 full-length "Believe," termasuk "As Long As You Love Me" dan "Beauty and Beat." Setelah menghubungkan dengan rapper Big Sean dan Nicki Minaj, yang Biebs dan sesama Kanada Drake melakukan kerusakan pada single baru, yang menerima lirik video resmi pada Rabu (26 Februari).

Sementara itu, Lovato telah terlebih dulu album studio keempatnya dengan "Heart Attack," genre elektro-pop yang diproduksi oleh Suspex dan dirilis secara online pada Minggu malam (24 Februari). Tindak lanjut untuk "Give Your Heart a Break" terus beruntun.

Akhirnya, "Call Me Maybe" Carly Rae Jepsen bintang kembali dengan penawaran baru radio, "Malam ini aku Getting Over You," dari September 2012-nya album "Kiss." Berkilauan lagu dance menerima sebuah video musik yang tepat Jumat lalu, dan berharap untuk menduplikasi kesuksesan "Call Me Maybe" dan "Good Time."
( Sumber : billboard 2013 )

Untuk fans yang lain untuk mencairkan suasana ini ada video Arya Wiguna dari salah satu kreator yang saya ambil dari youtube
Silahkan dinikmati
DEMI TUHAN !


0 komentar:

Posting Komentar